blokBojonegoro.com - Nasib naas dialami, M.Nafi'in (19) saat sedang bekerja memanen padi di sawah milik Maulana, warga Desa Bareng, Kecamatan Ngasem. Korban tewas tersengat listrik dari lampu penerangan yang roboh menimpanya.
Insiden tragis itu terjadi tadi malam. Korban ditemukan rekannya dalam kondisi sudah tak bernyawa, tergeletak di areal persawahan. Pemuda asal Desa Sengon, Kecamatan Ngambon ini semalam bekerja dengan temannya, Khoiri, Maryoto dan Wahid. Menurut saksi, sebelum tertimpa tiang lampu, korban bermaksut memindahkan penerangan.
Kabar kejadian itu dengan cepat menyebar, dan membuat warga serta perangkat desa mendatangi lokasi kejadian. Termasuk anggota Polsek Ngasem menggelar olah TKP. Saat ditemukan, posisi badan korban terlentang dengan luka di bagian muka, karena tertimpa tiang lampu dari besi.
Kapolsek Ngasem, AKP Subarata melalui Kasubag Humas Polres Bojonegoro Nugroho Basuki membenarkan peristiwa yang menimpa Nafi'in itu. Ia menyebutkan, berdasarkan hasil visum luar pada tubuh korban, tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan.
”Korban kita pastikan meninggal dunia karena tak sengaja bagian tubuhnya menyentuh kabel listrik di areal persawahan desa setempat," kata Nugroho Basuki.
Kapolsek juga menyebutkan, lanjutnya, dari hasil olah TKP itu, aliran listrik kali pertama menyentuh tangan dan punggung korban. "Setelah dilakukan visum, selanjutnya korban langsung diserahkan pada keluarga korban," pungkasnya. [oel/mu]

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
MAHER JAYA DUKOHKIDUL © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top